Sepatu

Kembar Cuy…..!!!

Waaah……udah lama nich gak posting…..Abiznya…gue nemu kegiatan laen di internet yang lebih enak dari nge-blog! Paan tuh?? Ada deh…

Rasanya….udah lama juga gue gak posting tentang fashion. Padahal blog ini khan blog tentang fashion….(hehe.. X-p). Lagian emang gak ada bahan….ya mo gimana lagi?? Oke, berhubung sekarang udah ada bahan, postingan kali ini berhubungan dengan fashion. Tepatnya yaitu SEPATU.
Di kelas gue, sekarang lagi musim pake sepatu merk TOMKINS. Ada sekitar 9 orang….( Banyak bgt tuh! ) Udah gitu cowok gue ikut2an lagi! Mana gue gak dibeliin lagi! Dan perlu kalian tahu, sepatu TOMKINS itu gak banyak modelnya, jadi gak jarang ada yang memakai sepatu dengan model yang sama. Belum lagi yang dari kelas laen. Kembaran banget!!! Ya emang sih tuh sepatu awet…..tapi…kayak gak ada sepatu awet laen ajah! ( padahal gue juga pengen.. :p)

Laris maniiiiis……!!! Doain gue bisa beli yah… ( Amien !!!)

0 thoughts on “Kembar Cuy…..!!!

  1. pede banget tuh para kaki model nunjukin sepatunya, hehehe…

    biarpun cuma nongol kakinya yang penting bisa jadi model,

    aku juga waktu kelas satu pake Tomkins yang ada tempelan tiganya, awet banget, tapi sayang…

    ternyata modelnya pasaran.

  2. itu sepatunya khusus anak skul yach …?

    abiss Nadia ngasih gambarnya … kaki anak sekulah semua ↓

    hueee…

    btw makacieh ya Nadia ,,, dah dateng ke Blog ku

  3. Wauw… Kakiku Yang paling putih,,, mulus meneng! HEi planggaran!lom minta persejutuan, eh…

    tu kakiku mahal tauk! Perhatian2 Kaki yang pake kaos kaki piyo2 itu kakiku!!! waghh!!

    y uda uange tranferen! lek gag tak somasi awakmu! wakakakkakakakkakakka…………………

    Hidup ARIEL PETERPAN!!! nah loe???

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *