t-shirt

Kaos Buat Anak yang Lucu Banget!!!

Ih…..lucu bgt ya kaos di samping….Ada nama gue lagi! Kaos apakah itu? YupZ…itu kaos khusus buat anak-anak. Gambar yang ada di tengah itu tempelan kain flanel yang udah di bentuk2 jadi kayak gitu. Lucu yah?? Mami gue juga pernah bikin tapi bukan kaos. Mami gue bikinnya busana muslim.
Kita bisa mesen gambar plus tulisan nama kita. Pokokya terserah kita gitu deh. Warnanya juga macem2. Yang ini ada nama gue segala!


Eh2 tapi inget…ne buat anak kecil….bukan buat para blogger yang udah pada tua… Khukhukhu…..OK, sekian aja laporan penemuanku kalo mo liat selengkap2nya (Pokoknya lengkap bgt) seperti biasa….klik disini.

0 thoughts on “Kaos Buat Anak yang Lucu Banget!!!

  1. wah…keren!

    untung di bajunya itu bukan muka gue, klo muka gue pasti nanti orang-orang pada ga jadi beli bajunya. heheheee….

    oh ya gue juga udah jadi pengikut lu,
    jadi lu juga harus pollow balik y…

  2. Beuh.. jangankan untuk anak2. Kalau ada yang ukuran dewasa sayapun mau. Lucu juga kayaknya kalo berheadbang dengering musik metal sambil pake baju Dora The Explorer… Hohohohoho

  3. ada gk ya yang namanya bobby. . .??
    tpi yg spongebob gtu . . .

    .hehehe. .

    masak nadia molo.. 😀

    NB : sempurane bud commentmu tak copy pste. .

    .hehehe. .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *