t-shirt

Kaos Buat Para Facebook Mania

Hohoho……aku datang membagi2kan kalian hadiaah…
Lho?kok malah jadi santa? Oh iya…ngomong2, udah pada punya facebook belum? Apaaa? Belum?? Katrok banget deh. Mending loe daftar sekarang aja deh. Mumpung gratis…sapa tau sebulan lagi harus bayar. Truz kalo udah daftar add gue yah…rhiez27@yahoo.com….Loh loh kok sekarang malah ngomongin facebook seh….

Ngomong2 tentang facebook, buat kalian yang demen maenan facebook sekarang ada lho t-shirtnya! Warnanya biru…gambarnya ya facebook gitu deh. Yang diatas buat cowok dan yang di bawah buat cewek. kalo buat cewek ada yang lengan panjang ma lengan pendek. Kayak gini nih t-shirtnya…

Kemaren gue nyari yang friendster kok g ada yah?? Padahal kan kalo di Indonesia banyak yang pake friendster daripada facebook. Ntar gue usulin ke pabriknya deh. Buat yang mau lihat lebih lanjut klik ajah disini.

0 thoughts on “Kaos Buat Para Facebook Mania

  1. skr udah pada pindah ke fesbuk semua lho.. udha jarang yg pake FS..

    humm.. ada yg warna putih? kalu dikasih tulisan fesbuk plus foto profile kita pasti sip.. kayak yg di bagde itu lho.. huehuehue

  2. boleh..boleh..

    tp skrg siy gy cinta ma blogger aj deh, pusing klo kebanyakan, tagihan listrik bs membengkak bo! hoho.. btw td liat ada jg tuh kaos blogger, siip dech πŸ˜‰

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *