t-shirt

Kaos Blogger Buat Cewek

Halohaloha….ketemu lagi deh….
AKu mo ngasih tahu lagi nih. Bulan kemaren, cowokku iseng nyari2 kaos buat yang suka ngeblog alias kaos blogger. Dan yah…nemu gitu. Abiz itu dia pesen satu n dibawa ke skul buat dipamerin ma temen2 sekelas.(dasar tukang pamer!) Alasannya sih biar temen2ku yang sesama blogger pesen juga. Biar kompak gitu. Biar ntar kalo pas pertandingan futsal sekelas pake kaos itu semua.Kan keren!! Dan ternyata usaha pamer2 di kelas pun sukses.
Ne gambar kaosnya….

Ada 4 orang yang pesen. Lumayanlah, sekalian amal buat pabriknya. Aku juga pengen sih, tapi ternyata gak ada yang buat cewek. Kalo aku pesen yang ukuran cowok ya kegedean bgt. Kalo aku pake, jadi kayak layangan dunk! Tinggal dikasih benang trus diterbangin deh. Dadah Nadiaa…

Balik lagi, trus minggu depannya, temen sekelasku ada yang pesen lagi. Ada 3 orang. Dan pas cowokku buka website pabriknya, ternyata yang cewek ada! Yess!!! Aku pun dibeliin cowokku. Hehehe… πŸ˜€
Bajunya ada yang lengan pendek dan ada juga yang lengan panjang. Aku dibeliin yang lengan panjang. Kira2 modelnya kayak gini

Kalo mo liat selengkapnya klik ajah disini.

0 thoughts on “Kaos Blogger Buat Cewek

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *