my day

Berada di Puncak Neh….

Gue di puncaaaaak…….yeaaah…. Tapi gue sedih bgt.. Why?

Gue bukan lagi berada di puncak gunung ato bukit kayak yang dulu gue lakuin. Tapi, sekarang gue lagi berada di puncak kebosanan. Gue bosan….males…. Ngelakuin apapun gue males…. Gue males ngeblog…. Ngerate2….Ngeklik PTC…. Facebookan….Friendsteran ato apalah yang berbau dunia maya…. Sampai2 gue bosen ama yang namanya otak atik foto…. Padahal gue dulu hampir tiap hari yang namanya buka Photoshop. Miring2in foto, Nggambar2in foto, Ngebersihin jerawatnya tmen2, de el el. Gue juga sekarang males ikut2 organisasi di skul. Padahal dulu, tiap gue pulang skul, gue selalu ke ruang organisasi. Walaupun cuman sekedar nyapa temen2 anggota. Tapi gue bosen! Gue males ngelakuin itu lagi. Bosen bgt. Gue posting ini ajah terpaksa. Daripada gak update. Sekarang klo pulang sekolah, gue ke kantin trus pulang. Abis itu ya udah, di rumah ya gak ngapa2in. Tidur2an gak jelas di kamar. Gue gitu terus akhir2 ini. Jarang ngapa2in. Gue ngerasa klo gue salah…..tapi gue gak tau apa yang harus gue lakuin… T_T

0 thoughts on “Berada di Puncak Neh….

  1. Bosan emang ada masa2nya. Biasanya akan berlalu dengan sendirinya. Coba cari kegiatan lain yg gak pernah dilakuin dr yg sekarang… biar fresh. πŸ™‚

  2. yang semangat dunk.. chi..

    ayoooo… πŸ˜€

    semangat…
    mungkin ada sebabnya kamu kehilangan mood gini..kamu harus nyari itu lagi..

    ayo chi kamu pasti bisa… πŸ˜€

    πŸ™

  3. jahh…

    bisa samaan gini si?

    sama aja ni..
    sy males banget nglakuin sesuatu..
    tapi untungnya sy ga males buat napas,,
    hehe..

    ayo donk.. bangkit,,
    saling support biar ga males..

  4. Wajar, Neng. Setiap orang pasti pernah merasa seperti itu koq, dan itu wajar. Yang gak wajar itu kalo kamu terus-terusan begitu. So, segera sudahi kebosananmu dan bergeraklah! πŸ™‚

  5. @khafi
    yee…bkn gara2 kmu kok… ^^

    @antaresa
    iya nuih….mgkn gara2 bntar agy semesteran…

    @zee
    thanks atas sarannya…

    @pencerah
    bentar2 tak prosotan…..biar cpet….tungguin
    yah….

    @Ecko
    ya deh…tpi entar ajah.. Xp

    @ceznez
    klo tidur ntar malah gak bangun2…

    @afiszone
    aku juga pengen…..

    @mamizzimam
    hah???jgn ampe deh males napas…..
    ayo….semangat juga!!

    @tanahsirah
    mas????haduh2….cewek ini mas….

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *