my day

Jadi Sering Ketiduran ^^

Hulaaa……yap….saatnya curhat lagiii…^^ Akhirnya aku punya kesibukan juga nih! Gak cuman nangkring di kosan aja sambil ngantuk2 nungguin loading internet yang lemot abis. Hehehe…. Aku ikut UKM (semacam ekskul) gitu deh. Awalnya daftar 4 UKM, tapi kayaknya kebanyakan banget kalo 4. Hehehe, jadi yang satu gak jadi ngikut. Aku ikut UKM jurnalistik ama fotografi. Yang satunya study club gitu, jadi ntar ada semacam pengajar sukarela yang ngebantuin kita kalo ada soal-soal yang susah. ^^ Diajarin gitu sampe ngerti. Pengajarnya baek lagi…. :p

Dan minggu ini adalah minggu sibuk2nya….Banyak tugas, presentasi, kuis, dan segala tetek bengek yang menyangkut tambahan nilai. Besok Sabtu juga ada acara ospek jurusan. Tapi ospeknya gak kayak ospek2 biasa. Ospeknya ada lomba2 antar kelas gitu deh. Sabtu kemarin ada audisi buat lomba pensi dan MC. Jadi sebelum lomba beneran, ada audisi dulu. Kayak acara Indonesia Mencari Bakat gitu. Audisinya terbuka, ada jurinya juga. Dan Alhamdulillah, kelasku lolos audisi. Yeeeeeiiiiiyyyy….aku seneng banget nih!! πŸ™‚

Hmm….ohya, aku kemarin dapet PR statistik. Sore2 pulang kuliah, niatnya mau ngerjain ehh malah ketiduran mpe jam 5. Nyenyak banget ^^ Dan akhirnya aku ngerjain malem2 smpe jam 12 malem. Gak bisa tidur soalnya. Dan gak cuma pas bikin PR, pas mau belajar juga ketiduran….pas lagi baca novel juga. Akhir2 ini kenapa jadi sering ketiduran ya?? Untung aja gak ketiduran di kelas. Bisa dilempar sepatu tuh ama dosen.  Foto diatas hanyalah ilustrasi…hehehe… Itu temen aku yang aku foto…aku nyuruh dia poto hasilnya jelek terus sih (apa emang akunya yang jelek yah :p)
Daaaannn…..akhirnya aku beli KIPAS ANGIN..!!! Yeeeiiiyyy…setelah 1 bulan menahan panas dan gerah di kosan…termasuk nyamuk2 nakal yang suka gigit aku pas tidur…..sekarang udah gak ada lagi! Sekarang kamarku udah sejuk…hehehe….jadi gak malu deh kalo ngajak temen maen ke kosan aku ^^
Oke, cukup sekian. Doakan kelasku menjadi kelas terbaik ya teman2…. terima kasih ^^

0 thoughts on “Jadi Sering Ketiduran ^^

  1. Coba de dikurangin aktivitasnya, Nad. Atau coba, gunain hari libur kaya' hari Minggu, utk ngerjain tugas2 yg bs dikerjakan. Jadi ngga perlu semalem sebelum deadline tugas kan? Nah, di hari2 biasa kamu kuliah, kamu bisa tidur pada jam tidur 'normal'.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *