my day

My Sad Seventeen . . . . .

Hmmm…..hari ini adalah hari yg kutunggu2 nich… Seneng karena ternyata aku bisa ngerasain sweet seventeen dimana umur itu adalah gerbang menuju kedewasaan (Bener gak sich?). Tau deh EGP. Sedih juga karena diriku makin tua nech….. Hikz2…. Gak bisa maen petak umpet ato maen kejar2an. (Di kampung sini se nyebutnya ‘Bentengan’) Semakin dewasa…..tanggung jawabnya juga semakin gede. Apalagi aku anak pertama. Cewek lagi…

Tapi yang pualing menyedihkan adalah…… Gak ada yang ngasih aku kado. T_T Huaaa….. Pelit semua deh temen2ku. Y udahlah gpp, walaupun gak dapet kado dari tmen2, tpi aku dpet kado dari SR. Yapz… GAJI PERTAMAKU! O yeaaah…. Aku seneng bgt de akhirnya bisa dapet duiiittt….. Dapet 1 jeti!!! Wuih…. merinding rasanya pegang duit segitu. Apalagi hasil keringat sendiri. Aku bisa ngerasain gimana rasanya pas pertama kerja truz dapet gaji….. Bangga banget. Aku tahu buat blogger yang udah biasa dapet duit, mungkin jumlah segitu tuh dikit bgt. (Kurang ajar loe yang bilang gitu!) Tapi maklum dong….aku kan baruuuu aja dapet. Dunia kok rasanya cepet bgt yah… Perasaan kemaren baru aja lulus TK. Kok sekarang udah mo kelas 3 SMK. At least, one wish from me is… I want to change my self without leave my self. Bener gak tuh spellingnya??? Ah…bodo ah…yang penting aku tau artinya… Hehheehe….

0 thoughts on “My Sad Seventeen . . . . .

  1. Gak dikasih kado == sad b'day?? Hmm… aku malah ngeajanin temen temen ama diceprotin telor. Tetep ajah, no presents tuh 😛

    Sad-an yang mana? Huehehehe.. tapi aku sih enjoy aja. 😀

    Btw, Met ultah,, semangat ngeblognya 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *